Situs Berita Handphone + Situs Harga Handphone + Situs Spesifikasi Handphone + Situs Review Handphone

Wednesday 18 March 2015

Lenovo P70 Segera Meluncur di Indonesia

Lenovo P70 Segera Meluncur di Indonesia - Kali ini Situs Handphone akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Lenovo P70 Segera Meluncur di Indonesia yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Lenovo P70 Segera Meluncur di Indonesia, anda bisa menyimak artikel kami tentang Lenovo P70 Segera Meluncur di Indonesia dibawah ini.

Lenovo P70 Segera Meluncur di Indonesia
Lenovo P70, smartphone Android yang dibekali baterai 4000 mAh akan segera meluncur di Indonesia.

Menurut undangan yang baru diterima PULSA Online, disebutkan jika Lenovo P70 akan diluncurkan pada Selasa, 10 Maret 2015.

Sekadar informasi, Lenovo P70 seperti pernah diberitakan sebelumnya telah diluncurkan di China beberapa waktu lalu.

Smartphone ini memiliki baterai 4000 mAh yang diklaim bisa bertahan hingga tiga hari. Selain itu, lewat dukungan teknologi quick charge, dengan pengecasan selama 15 menit, baterai Lenovo P70 sudah dapat menyuplai daya untuk browsing selama dua jam atau satu jam untuk gaming dan menonton video.

Bicara mengenai spesifikasi lainnya, Lenovo P70 dikemas dengan layar IPS 5 inchi beresolusi HD, prosesor octa-core 1.7GHz MediaTek MT6752, RAM 1/2GB, storage 8GB/16GB plus slot kartu microSD, kamera belakang 13 megapiksel, dan kamera 5 megapiksel. Lenovo P70 support jaringan 4G LTE dan menjalankan Android 4.4 KitKat yang dipermanis dengan Vibe UI di atasnya.

Di China, Lenovo P70 ditawarkan dengan harga sekitar 1399 Yuan atas setara Rp2,8 juta-an. Akan dibanderol berapa Lenovo P70 di Indonesia, kita tunggu saja.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Handphone mengenai Lenovo P70 Segera Meluncur di Indonesia. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Lenovo P70 Segera Meluncur di Indonesia ini bisa bermanfaat untuk anda.

Tags :

Related : Lenovo P70 Segera Meluncur di Indonesia