Situs Berita Handphone + Situs Harga Handphone + Situs Spesifikasi Handphone + Situs Review Handphone

Sunday 5 April 2015

Calon iPhone Terbaru Akan Pakai Chip Apple A9 Buatan Samsung

Calon iPhone Terbaru Akan Pakai Chip Apple A9 Buatan Samsung - Kali ini Situs Handphone akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Calon iPhone Terbaru Akan Pakai Chip Apple A9 Buatan Samsung yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Calon iPhone Terbaru Akan Pakai Chip Apple A9 Buatan Samsung, anda bisa menyimak artikel kami tentang Calon iPhone Terbaru Akan Pakai Chip Apple A9 Buatan Samsung dibawah ini.

Calon iPhone Terbaru Akan Pakai Chip Apple A9 Buatan Samsung
Apple dirumorkan akan siap melansir iPhone baru pada bulan September mendatang. Dan, Samsung menurut informasi dari Bloomberg, (03/04), dikabarkan bakal menjadi produsen chip Apple A9, yang akan dipakai oleh iPhone dan iPad generasi mendatang tersebut.

Masih dari info itu, nantinya chipset Mobile Apple A9 akan diproduksi di Korea Selatan, yakni di pabrik Giheung.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Handphone mengenai Calon iPhone Terbaru Akan Pakai Chip Apple A9 Buatan Samsung. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Calon iPhone Terbaru Akan Pakai Chip Apple A9 Buatan Samsung ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Inikah Penampakan Nyata OPPO R7?.

Tags :

Related : Calon iPhone Terbaru Akan Pakai Chip Apple A9 Buatan Samsung