Situs Berita Handphone + Situs Harga Handphone + Situs Spesifikasi Handphone + Situs Review Handphone

Sunday 5 April 2015

LG Town GT350, Unggulkan Akses Social Networking

LG Town GT350, Unggulkan Akses Social Networking - Kali ini Situs Handphone akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul LG Town GT350, Unggulkan Akses Social Networking yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel LG Town GT350, Unggulkan Akses Social Networking, anda bisa menyimak artikel kami tentang LG Town GT350, Unggulkan Akses Social Networking dibawah ini.

LG Town GT350, Unggulkan Akses Social Networking

Ponsel ini bisa dibilang sebagai pionir generasi LG Town. Tampilannya mirip kerabatnya KS360, yang sudah cukup lama beredar di pasar tanah air. GT350 menerapkan konsep slider QWERTY samping, yang sekaligus menggabungkan sisi layar sentuh, social networking hingga interface S-class.

LG Town generasi pertama ini memakai layar sentuh resitive WQVGA, pada bidang datar berdiagonal 3 inci. Kamera 2MP, EDGE, Bluetooth hingga slot kartu microSD sudah disiapkannya.

LG GT350 berjalan dengan sistem antarmuka standar khas LG, S-class, dengan tampilan homescreen dan menu-menu utama.Ponsel ini tampaknya diposisikan sebagai salah satu ponsel social networking, dimana sudah terintegrasi secara penuh aplikasi Facebook dan Twitter. Terlebih lewat dukungan keyboard QWERTY, yang akan membawa kemudahan dalam berinteraksi.

Meski kehadirannya terkesan memperbaharui model KS360, namun LG Town GT350 masih belum pula didukung network 3G. Cuma, dengan dimensi layar 3 inci tercatat 0,6 inci lebih lapang dibanding display KS360.

Belum ada informasi banderol untuk LG Town GT350. Hanya, diprediksi ponsel ini akan mulai beredar di Eropa Juli mendatang.

Spesifikasi
Quad Band GSM; layar TFT resistive touchscreen 262.144 warna, 240x400 piksel, 3 inci; kamera 2 MP, video (QVGA@12fps); sms, mms, email; GPRS 12, EDGE 12, WAP 2.0/xHTML, HTML; memori 56MB, slot microSD card; polifonik (MP3), keypad QWERTY, radio FM stereo, FM transmitter, java MIDP 2.0, aplikasi jejaring social (live updates), player MP3/AAC+, player MP4/H.263, document viewer (doc, xls, ppt, pdf), speakerphone, Bluetooth v2.0 (A2DP), baterai Li-Ion 950 mAh



Sekian berita gadget terbaru dari Situs Handphone mengenai LG Town GT350, Unggulkan Akses Social Networking. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul LG Town GT350, Unggulkan Akses Social Networking ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai AXIS Luncurkan Program Nendang Abiss!!!

Tags :

Related : LG Town GT350, Unggulkan Akses Social Networking