Situs Berita Handphone + Situs Harga Handphone + Situs Spesifikasi Handphone + Situs Review Handphone

Sunday 5 April 2015

iPhone 3G Out Off Stock, Tak Lagi Diproduksi

iPhone 3G Out Off Stock, Tak Lagi Diproduksi - Kali ini Situs Handphone akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul iPhone 3G Out Off Stock, Tak Lagi Diproduksi yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel iPhone 3G Out Off Stock, Tak Lagi Diproduksi, anda bisa menyimak artikel kami tentang iPhone 3G Out Off Stock, Tak Lagi Diproduksi dibawah ini.

iPhone 3G Out Off Stock, Tak Lagi Diproduksi

Dengan munculnya iPhone 3GS, plus iPhone 4G (HD) yang sebentar lagi bakal keluar, maka produk pendahulunya pun terancam 'punah'. Apple iPhone 3G 8GB, kini rasanya sudah tak akan lagi diproduksi.



Pasalnya, operator di Amerika AT&T pernah kehabisan stok untuk model iPhone 3G 8GB. Dan, saat diajukan permintaan ke Apple, maka pihak pabrikan iPhone tersebut menolak, dengan alasan semua produk model tersebut telah semuanya terjual.

Menurut salah satu sumber AT&T, mereka tidak tahu kapan model iPhone 3G akan segera hadir. Malahan, rasanya tidak mungkin, mengingat produk baru pun akan segera muncul, mungkin satu bulan kedepan. Jadi, rasanya tidak mungkin pihak Apple akan kembali memproduksi seri tersebut.

Untuk operator yang biasanya mengikat kontrak dengan Apple, diperkirakan banderol iPhone 3GS bakal anjlok ke 99 dollar AS saja (kontrak), jikalau iPhone HD masuk pasar. Hmm ...makin murah aja :)



Sekian berita gadget terbaru dari Situs Handphone mengenai iPhone 3G Out Off Stock, Tak Lagi Diproduksi. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul iPhone 3G Out Off Stock, Tak Lagi Diproduksi ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Nimbuzz Tinggalkan WinMo Mulai 1 Juli

Tags :

Related : iPhone 3G Out Off Stock, Tak Lagi Diproduksi