Situs Berita Handphone + Situs Harga Handphone + Situs Spesifikasi Handphone + Situs Review Handphone

Sunday 5 April 2015

Nokia N8 Segera Sambangi Vodafone, Peluncuran Makin Dekat

Nokia N8 Segera Sambangi Vodafone, Peluncuran Makin Dekat - Kali ini Situs Handphone akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Nokia N8 Segera Sambangi Vodafone, Peluncuran Makin Dekat yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Nokia N8 Segera Sambangi Vodafone, Peluncuran Makin Dekat, anda bisa menyimak artikel kami tentang Nokia N8 Segera Sambangi Vodafone, Peluncuran Makin Dekat dibawah ini.

Nokia N8 Segera Sambangi Vodafone, Peluncuran Makin Dekat

Ponsel pintar Nokia: N8, tampaknya segera hadir untuk pelanggan Vodafone. Ini terlihat di website operator Inggris tersebut, yang dilabeli dengan embel-embel "coming soon". Bila hal ini benar, maka waktu peluncuran Nokia N8 diprediksikan bakal semakin dekat.

Maklumlah, informasi awal ponsel pintar Nokia ini akan diluncurkan tanggal 24 Agustus, yang meski dari pihak Nokia belum mengkonfirmasi kebenaran jadwal ini. selain estimasi kabar kemunculannya di pasar, di sisi harga pun untuk Nokia N8 masih simpang siur. Memang sih pihak Nokia pernah menyebutkan ada di kisaran 370 Euro (Rp4,75 juta) namaun untuk pastinya belum begitu jelas.

Sekadar mengingatkan, Nokia N8 adalah ponsel pintar Nokia pertama yang mengadopsi Symbian ^3. Dilengkapi dengan layar sentuh lebar AMOLED 3,5 inci, dengan resolusi 360x640 piksel. Ada pula HSPA, Wi-Fi, GPS, Nokia maps, TV out, memori internal 16GB dan kamera Carl Zeiss 12 MP, dengan autofokus, Xenon flash plus rekam video 720p (HD)

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Handphone mengenai Nokia N8 Segera Sambangi Vodafone, Peluncuran Makin Dekat. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Nokia N8 Segera Sambangi Vodafone, Peluncuran Makin Dekat ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Corby 3G = Star Nano 3G

Tags :

Related : Nokia N8 Segera Sambangi Vodafone, Peluncuran Makin Dekat