Situs Berita Handphone + Situs Harga Handphone + Situs Spesifikasi Handphone + Situs Review Handphone

Friday 20 March 2015

Microsoft Gugat Kyocera Terkait Pelanggaran Paten

Microsoft Gugat Kyocera Terkait Pelanggaran Paten - Kali ini Situs Handphone akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Microsoft Gugat Kyocera Terkait Pelanggaran Paten yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Microsoft Gugat Kyocera Terkait Pelanggaran Paten, anda bisa menyimak artikel kami tentang Microsoft Gugat Kyocera Terkait Pelanggaran Paten dibawah ini.

Microsoft Gugat Kyocera Terkait Pelanggaran Paten

Microsoft Corp pada Jumat lalu (6/3) menggugat Kyocera Corp terkait dengan tuduhan pelanggaran 7 paten Microsoft beberapa di antaranya adalah layanan navigasi lokasi dan pesan teks.

Menurut gugatan tersebut, Microsoft meminta seorang hakim federal Seattle untuk memerintahkan penghentian penjualan smartphone bermerek Kyocera di seluruh pelosok AS. Sayang, seorang wakil Kyocera diinfokan belum bersedia untuk dihubungi untuk memberikan komentar.

Dilansir dari NDTV, (07/03) menurut David Howard, wakil Penasihat Umum Microsoft Cor, "Kami menghormati Kyocera tapi kami percaya mereka perlu meminta izin lisensi teknologi paten kami yang telah mereka gunakan. Kami berharap kasus ini bisa diselesaikan secara damai."

Ponsel Kyocera diketahui berjalan pada sistem operasi Android, yang dikembangkan oleh Google Inc. Microsoft telah mengamankan kesepakatan lisensi paten dengan banyak produsen handset berbasis OS Android dalam beberapa tahun terakhir, termasuk Samsung Electronics Co Ltd, LG Electronics Inc dan HTC Corp.

Kasus ini didaftarkan di Pengadilan Distrik AS, Distrik Barat Washington dengan teregister atas nama penggugat Microsoft Technology Licensing LLC dan pihak tergugat Kyocera dan Kyocera Communications Inc. Nomor register AS 15-346

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Handphone mengenai Microsoft Gugat Kyocera Terkait Pelanggaran Paten. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Microsoft Gugat Kyocera Terkait Pelanggaran Paten ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Microsoft Peringatkan Serangan Malware "FREAK" di PC Windows

Tags :

Related : Microsoft Gugat Kyocera Terkait Pelanggaran Paten