Situs Berita Handphone + Situs Harga Handphone + Situs Spesifikasi Handphone + Situs Review Handphone

Tuesday 31 March 2015

OnePlus Akan Rilis Drone di Akhir April 2015

OnePlus Akan Rilis Drone di Akhir April 2015 - Kali ini Situs Handphone akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul OnePlus Akan Rilis Drone di Akhir April 2015 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel OnePlus Akan Rilis Drone di Akhir April 2015, anda bisa menyimak artikel kami tentang OnePlus Akan Rilis Drone di Akhir April 2015 dibawah ini.

OnePlus Akan Rilis Drone di Akhir April 2015

Pekan lalu OnePlus membocorkan sebuah teaser di mana mereka menyatakan akan meluncurkan sebuah produk yang mengubah persepsi tentang "Game Changer", sebuah perubahan arah "permainan". Gambar berikutnya dari teaser itu menunjukkan produk OnePlus itu tersembunyi di bawah penutup. Dan gambar lain menunjukkan sebuah tangan memegang sebuah benda tak terlihat.

Ada beberapa pihak yang menduga bahwa OnePlus akan merilis sebuah konsol game. Namun ternyata, ada rumor terbaru yang menyatakan bahwa OnePlus akan meluncurkan pesawat tanpa awak alias drone.

Dilansir dari Ubergizmo, (27/03), termasuk melaui Reddit AMA, Carl Pei sang CEO OnePlus mengunggah gambar yang kurang lebih menegaskan bahwa perusahaan itu tengah menggarap sebuah pesawat tanpa awak (drone). Jika Anda berpikir bahwa itu terdengar sedikit 'menggelikan', coba ingat lagi beberapa bulan yang lalu, bahwa OnePlus benar-benar memang memiliki niatan untuk menggarap drone. Namun sejauh ini belum jelas benar, drone semacam apa yang tengah digarap oleh OnePlus.

Dengan fakta bahwa Google telah sejak lama memiliki teknologi dan menciptakan drone, perlu digali lebih dalam bagaimana OnePlus dapat mengalahkan produsen lain dengan pengalaman bertahun-tahun tersebut. Jika harus menebak, kemungkinan OnePlus akan bersaing pada sektor harga sebagai drone super terjangkau dan mudah diakses oleh pelanggan.

Kabarnya, OnePlus akan mulai memperkenalkan drone ini pada akhir April 2015.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Handphone mengenai OnePlus Akan Rilis Drone di Akhir April 2015. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul OnePlus Akan Rilis Drone di Akhir April 2015 ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai HTC One M9 Versi Unlocked Tersedia di Retail HTC

Tags :

Related : OnePlus Akan Rilis Drone di Akhir April 2015