Situs Berita Handphone + Situs Harga Handphone + Situs Spesifikasi Handphone + Situs Review Handphone

Tuesday 31 March 2015

HTC One M9 Versi Unlocked Tersedia di Retail HTC

HTC One M9 Versi Unlocked Tersedia di Retail HTC - Kali ini Situs Handphone akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul HTC One M9 Versi Unlocked Tersedia di Retail HTC yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel HTC One M9 Versi Unlocked Tersedia di Retail HTC, anda bisa menyimak artikel kami tentang HTC One M9 Versi Unlocked Tersedia di Retail HTC dibawah ini.

HTC One M9 Versi Unlocked Tersedia di Retail HTC

HTC One M9 yang dirilis di beberapa negara tercatat penjualannya dibundling (locked) dengan operator setempat. Hal ini tentu memunculkan harapan dari pecinta perangkat HTC yang menginginkan HTC untuk merilis versi unlocked (non-lock) dari HTC One M9, sehingga bisa lebih fleksible untuk digunakan di manapun pengguna berada.

Kini, versi unlocked dari smartphone andalan terbaru HTC yakni HTC One M9 dikabarkan telah tersedia di jaringan resmi HTC. HTC telah mulai menjual versi unlocked dari HTC One M9, yang diumumkan awal bulan ini di Mobile World Congress 9MWC) 2015 di Barcelona. Semua operator besar di Amerika Serikat juga akan menawarkan perangkat ini.

Dilansir dari Ubergizmo, (29/03), adapun perbedaan pada versi unlocked dengan versi aslinya adalah bahwa versi unlocked memiliki bootloader yang tidak terkunci, yang membuatnya menjadi pilihan yang jauh lebih layak untuk pengembang.

Ada keuntungan nyata dari pembelian unit unlocked. Pertama Anda tidak terikat dengan operator manapun. Selain itu unit ini dapat bekerja dengan hampir setiap GSM dan LTE operator di seluruh dunia.

Kabarnya, versi unlocked HTC One M9 dibanderol di harga USD $ 649. HTC One M9 versi unlocked tersedia dalam warna abu-abu dan warna silver/gold.

Perusahaan juga akan menjual versi 'gold' dari model unlocked, tapi sejauh ini belum terdengar kabar kapan varian gold ini akan dirilis oleh HTC.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Handphone mengenai HTC One M9 Versi Unlocked Tersedia di Retail HTC. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul HTC One M9 Versi Unlocked Tersedia di Retail HTC ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Motorola Segera Rilis Varian Red Leather di Moto Maker

Tags :

Related : HTC One M9 Versi Unlocked Tersedia di Retail HTC