Situs Berita Handphone + Situs Harga Handphone + Situs Spesifikasi Handphone + Situs Review Handphone

Tuesday 31 March 2015

Motorola Segera Rilis Varian Red Leather di Moto Maker

Motorola Segera Rilis Varian Red Leather di Moto Maker - Kali ini Situs Handphone akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Motorola Segera Rilis Varian Red Leather di Moto Maker yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Motorola Segera Rilis Varian Red Leather di Moto Maker, anda bisa menyimak artikel kami tentang Motorola Segera Rilis Varian Red Leather di Moto Maker dibawah ini.

Motorola Segera Rilis Varian Red Leather di Moto Maker

Salah satu fitur yang memungkinkan Motorola untuk 'tampil beda' dalam kancah persaingan dengan merk lainnya yakni dukungan situs Moto Maker-nya. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan perangkat mereka, yang mereka akan beli, dengan memilih warna dan pilihan casing belakang sesuai selera.

Nah, dengan smartphone terbaru Motorola yakni Moto X, vendor ini memperkenalkan varian terbaru di Moto Maker yaitu Red Leather. Seperti dilansir dari Ubergizmo, (27/03), sesuai namanya, Red Leather adalah disain kulit berwarna merah yang elegan dan sangat unik. Mirip dengan model jaket kulit di era coboy.

Motorola mengumumkan varian terbaru ini melalui web resmi perusahaannya, dengan menulis, "Apa varian favorit Anda? #RedLeather? Kami punya sesuatu yang segera dirilis ... bisa menebak?" Kalimat ini diikuti oleh gambar jaket kulit berwarna merah yang cukup mencolok.
Saat ini casing belakang kulit yang ditawarkan oleh Moto Maker hanya meliputi hitam, biru tua, natural atau cognac.

Sejauh ini Motorola belum mengkonfirmasi kapan varian warna casing Moto Maker baru ini akan diperkenalkan.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Handphone mengenai Motorola Segera Rilis Varian Red Leather di Moto Maker. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Motorola Segera Rilis Varian Red Leather di Moto Maker ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Google Gandeng Johnson & Johnson Garap Robot Untuk Operasi Bedah

Tags :

Related : Motorola Segera Rilis Varian Red Leather di Moto Maker