Situs Berita Handphone + Situs Harga Handphone + Situs Spesifikasi Handphone + Situs Review Handphone

Tuesday 31 March 2015

Google Gandeng Johnson & Johnson Garap Robot Untuk Operasi Bedah

Google Gandeng Johnson & Johnson Garap Robot Untuk Operasi Bedah - Kali ini Situs Handphone akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Google Gandeng Johnson & Johnson Garap Robot Untuk Operasi Bedah yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Google Gandeng Johnson & Johnson Garap Robot Untuk Operasi Bedah, anda bisa menyimak artikel kami tentang Google Gandeng Johnson & Johnson Garap Robot Untuk Operasi Bedah dibawah ini.

Google Gandeng Johnson & Johnson Garap Robot Untuk Operasi Bedah

Google dan Johnson & Johnson (J&J) mengumumkan bahwa mereka telah menjalin hubungan kemitraan untuk menggarap sebuah proyek baru. Untuk Google, proyek ini di luar bisnis utama sebagai mesin pencarian Internet dan iklan, namun lebih ke proyek medis.

Google telah berinvestasi dalam sejumlah proyek penelitian medis yang bertujuan untuk memperluas kehidupan, melalui pengembangan teknologi robot yang dapat meningkatkan prosentase keselamatan jiwa manusia saat mendapat pertolongan medis.

Dilansir dari Times Of India, (28/03), Google dan Johnson & Johnson akan mengerahkan insinyur teknologi robotika yang handal, yang akan menggarap sebuah teknologi robot yang akan mengurangi trauma pasien, mempermudah jalannya operasi, membantu ahli bedah di ruang operasi dan mempercepat penyembuhan penderita pasca-operasi.

Di kemitraan ini, Google akan bekerja dengan Ethicon, sebuah perusahaan perangkat medis yang dimiliki oleh Johnson & Johnson.

Sebagai informasi, kantor pusat inovasi Johnson & Johnson di California merupakan tempat negosiasi kemitraan dengan Google beberapa bulan lalu. Hanya saja di sini, baik Google maupun Johnson & Johnson enggan untuk mengungkapkan nilai kesepakatan kerjasama tersebut. Dan mereka juga belum mengungkapkan kapan persisnya proyek ini akan dirilis.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Handphone mengenai Google Gandeng Johnson & Johnson Garap Robot Untuk Operasi Bedah. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Google Gandeng Johnson & Johnson Garap Robot Untuk Operasi Bedah ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Apple Tepis Rumor Garap StreamingTV Dengan NBCUniversal

Tags :

Related : Google Gandeng Johnson & Johnson Garap Robot Untuk Operasi Bedah