Situs Berita Handphone + Situs Harga Handphone + Situs Spesifikasi Handphone + Situs Review Handphone

Tuesday 31 March 2015

Apple Tepis Rumor Garap StreamingTV Dengan NBCUniversal

Apple Tepis Rumor Garap StreamingTV Dengan NBCUniversal - Kali ini Situs Handphone akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Apple Tepis Rumor Garap StreamingTV Dengan NBCUniversal yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Apple Tepis Rumor Garap StreamingTV Dengan NBCUniversal, anda bisa menyimak artikel kami tentang Apple Tepis Rumor Garap StreamingTV Dengan NBCUniversal dibawah ini.

Apple Tepis Rumor Garap StreamingTV Dengan NBCUniversal

Beberapa minggu terakhir ini, Apple banyak digosipkan sedang mengembangkan layanan streaming TV internet sendiri. Layanan ini dikabarkan akan diluncurkan di ajang Worldwide Developers Conference 2015 pada bulan Juni nanti.

Ada rumor terbaru menyebutkan bahwa Apple dan Comcast menjalin hunungan kemitraan dengan NBCUniversal sebagai penyedia konten dari layanan streaming TV tersebut. Pengacara Comcast pun telah meluruskan isu tersebut dalam surat yang ia tulis kepada FCC, dimana menyebutkan bahwa hal tersebut tidaklah benar. Surat itu merupakan bagian dari upaya Comcast untuk mendapatkan merger dengan Time Warner Cable yang telah disetujui sebelumnya.

Dilansir dari Ubergizmo, (29/03), Francis Buono, pengacara Comcast, menulis kepada FCC bahwa NBCUniversal juga belum pernah melakukan pembicaraan apapun terkait pemrograman dari TV internet layanan streaming ke Apple. Dia menyebutkan bahwa pihak Apple bahkan belum sama sekali "mendekati" pihak NBCUniversal terkait permintaan kemitraan tersebut.

Apple sendiri menepis rumor yang beredar di publik bahwa pihaknya menjalin kemitraan dengan NBCUniversal. Namun Apple tidak menyangkal, bahwa mereka memang sedang menggarap layanan streamingTV internet.

Layanan TV internet milik Apple dikabarkan akan menawarkan sekitar 25 chanel dan dibanderol dengan biaya USD $35 per bulan. Jaringan televisi besar seperti CBS, Fox dan ABC diharapkan akan terintgrasi dalam kerja sama dengan Apple.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Handphone mengenai Apple Tepis Rumor Garap StreamingTV Dengan NBCUniversal. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Apple Tepis Rumor Garap StreamingTV Dengan NBCUniversal ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai WhatsApp Segera Munculkan Fitur Backup Ke Google Drive

Tags :

Related : Apple Tepis Rumor Garap StreamingTV Dengan NBCUniversal