Situs Berita Handphone + Situs Harga Handphone + Situs Spesifikasi Handphone + Situs Review Handphone

Sunday 22 March 2015

OnePlus Akan Segera Rilis OxygenOSv

OnePlus Akan Segera Rilis OxygenOS - Kali ini Situs Handphone akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul OnePlus Akan Segera Rilis OxygenOS yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel OnePlus Akan Segera Rilis OxygenOS, anda bisa menyimak artikel kami tentang OnePlus Akan Segera Rilis OxygenOS dibawah ini.

OnePlus Akan Segera Rilis OxygenOS

OnePlus akhirnya menghembuskan kabar baik kepada segenap penggunanya. Yup, melalui forum resminya, OnePlus menyatakan bahwa pihaknya akan mendorong keluar update Lollipop via OTA ke smartphone besutannya sebelum 30 Maret.

Selain mengungkap jadwal update Lollipop ke smartphone nya, OnePlus seperti dilansir GSMArena juga mengumumkan timeline untuk rilis resmi dari OxygenOS berbasis Lollipop pada 27 Maret nanti.

Bisa jadi di tanggal inilah update Lollipop digulirkan. Kita tunggu saja!

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Handphone mengenai OnePlus Akan Segera Rilis OxygenOS. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul OnePlus Akan Segera Rilis OxygenOS ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai ZTE Nubia Z9 Max, Calon Phablet Berspesifikasi Monster

Tags :

Related : OnePlus Akan Segera Rilis OxygenOSv