Situs Berita Handphone + Situs Harga Handphone + Situs Spesifikasi Handphone + Situs Review Handphone

Sunday 22 March 2015

ZTE Nubia Z9 Max, Calon Phablet Berspesifikasi Monster

ZTE Nubia Z9 Max, Calon Phablet Berspesifikasi Monster - Kali ini Situs Handphone akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul ZTE Nubia Z9 Max, Calon Phablet Berspesifikasi Monster yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel ZTE Nubia Z9 Max, Calon Phablet Berspesifikasi Monster, anda bisa menyimak artikel kami tentang ZTE Nubia Z9 Max, Calon Phablet Berspesifikasi Monster dibawah ini.

ZTE Nubia Z9 Max, Calon Phablet Berspesifikasi Monster

Nubia Z9 versi phablet muncul ke permukaan dalam beberapa sajian foto. ZTE seperti dilansir GizChina, disebut-sebut menyiapkan setidaknya tiga versi seri flagship Nubia Z9 untuk 2015.

Salah satu dari produk tersebut kemungkinan seperti yang dibocorkan saat ini, yaitu Nubia Z9 versi phablet atau yang akan dikenal sebagai Nubia Z9 Max.

Jika dibandingkan dengan Z7 Max, Nubia Z9 Max mengalami perubahan yang signifikan lebih baik di sektor desain dan material yang digunakan. Yup, bodi Nubia Z9 dibalut material bodi, sekaligus memiliki bezel sempit.

Bagaimana dengan spesifikasinya? Menurut perkiraan, ZTE Nubia Z9 Max akan memiliki layar beresolusi 1080p, kamera utama 16 megapiksel, RAM 3GB, Snapdragon 810, serta akan dibekali fitur scanner sidik jari.

Mau tahu lebih banyak, kita tunggu saja sampai phablet apik ini diluncurlan resmi

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Handphone mengenai ZTE Nubia Z9 Max, Calon Phablet Berspesifikasi Monster. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul ZTE Nubia Z9 Max, Calon Phablet Berspesifikasi Monster ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Meizu M1 Note Versi Internasional Segera Dirilis

Tags :

Related : ZTE Nubia Z9 Max, Calon Phablet Berspesifikasi Monster