Situs Berita Handphone + Situs Harga Handphone + Situs Spesifikasi Handphone + Situs Review Handphone

Sunday 22 March 2015

Meizu M1 Note Versi Internasional Segera Dirilis

Meizu M1 Note Versi Internasional Segera Dirilis - Kali ini Situs Handphone akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Meizu M1 Note Versi Internasional Segera Dirilis yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Meizu M1 Note Versi Internasional Segera Dirilis, anda bisa menyimak artikel kami tentang Meizu M1 Note Versi Internasional Segera Dirilis dibawah ini.

Meizu M1 Note Versi Internasional Segera Dirilis

Meizu beberapa waktu lalu telah mem-posting teaser di toko online resmi mereka, yang menyatakan bahwa Meizu M1 Note versi internasional akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Dilansir dari Gizchina, (13/03), sebelumnya diketahui bahwa Meizu M1 Note diluncurkan di Tiongkok sebelum liburan Natal 2014. Smartphone yang dibanderol seharga 999 Yuan (Rp 2,2 jutaan) ini kemudian telah dijual resmi di Tiongkok sejak diluncurkan. Dan, bahkan Meizu telah merilis Meizu M1 Note versi processor Qualcomm Snapdragon 615.

Untuk pasar internasional, nampaknya Meizu akan meluncurkan produk serupa, dengan Meizu M1 Note bertenaga prosesor versi 64bit MT6752 Mediatek LTE. Ponsel ini juga menawarkan bentangan layar 5,5 inci beresolusi Full HD 1080p, 2GB RAM, kamera depan 5MP, dan 13MP di kamera bagian belakang. Varian ini disebutkan satu-satunya Meizu dengan dukungan dual SIM.

Harga untuk Meizu M1 Note versi internasional aka global belum diumumkan. Namun diprediksi akan dijual kurang dari USD $250 atau tak lebih dari Rp3,2 jutaan.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Handphone mengenai Meizu M1 Note Versi Internasional Segera Dirilis. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Meizu M1 Note Versi Internasional Segera Dirilis ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Xiaomi Mi Note Bamboo Edition Resmi Dirilis

Tags :

Related : Meizu M1 Note Versi Internasional Segera Dirilis