Situs Berita Handphone + Situs Harga Handphone + Situs Spesifikasi Handphone + Situs Review Handphone

Sunday 22 March 2015

Xiaomi Mi Note Bamboo Edition Resmi Dirilis

Xiaomi Mi Note Bamboo Edition Resmi Dirilis - Kali ini Situs Handphone akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Xiaomi Mi Note Bamboo Edition Resmi Dirilis yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Xiaomi Mi Note Bamboo Edition Resmi Dirilis, anda bisa menyimak artikel kami tentang Xiaomi Mi Note Bamboo Edition Resmi Dirilis dibawah ini.

Xiaomi Mi Note Bamboo Edition Resmi Dirilis

Pada bulan Januari lalu, Xiaomi merilis Mi Note dan Mi Note Pro. Kedua perangkat tersebut masuk ke dalam jajaran flagship Xiaomi dan salah satunya merupakan produk premium. Meski banyak pihak yang menyayangkan bahwa Xiaomi tidak memiliki banyak stok untuk dijual. Kemarin, Selasa, (17/3), Lin Bin, Presiden Xiaomi seperti diinfokan sebelumnya, mengumumkan di akun Weibo miliknya bahwa Xiaomi meluncurkan edisi khusus dari seri Mi Note. Dan produk itu bernama Xiaomi Mi Note Bamboo Edition!

Dilansir dari Gizchina, (17/03), pada tagline gambar yang diunggah oleh Lin Bin tertulis caption foto, "Bambu di depan dada". Bambu sangat erat kaitannya dengan kepercayaan dalam bahasa Tiongkok, sebagai pendatang keberuntungan.

Xiaomi Mi Note adalah salah satu flagship dari Xiaomi yang terbaik. Smartphone ini didisain dengan frame berbahan logam dan kaca melengkung 3D di kedua sisinya, dan konsep motif bambu di bagian casing belakangnya. Kinerja Xiaomi Mi Note mengandalkan prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon 801 dengan clock speed 2,5 GHz, dan didukung oleh GPU Adreno 330 dan RAM 3GB.
Xiaomi Mi Note Bamboo Edition dibanderol seharga 2299 Yuan atau Rp.4,9 jutaan. Dan diberi label "F" sebagai produk yang siap dibeli di Tiongkok. Sejauh ini Xiaomi belum mengkonfirmasi ketersediaannya di pasar global, namun diprediksi smartphone ini akan diluncurkan ke luar Tiongkok dalam beberapa minggu ke depan.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Handphone mengenai Xiaomi Mi Note Bamboo Edition Resmi Dirilis. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Xiaomi Mi Note Bamboo Edition Resmi Dirilis ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Jalani Benchmark, HTC One M9 Tertangkap Over Heat

Tags :

Related : Xiaomi Mi Note Bamboo Edition Resmi Dirilis