Situs Berita Handphone + Situs Harga Handphone + Situs Spesifikasi Handphone + Situs Review Handphone

Monday 30 March 2015

WhatsApp Segera Munculkan Fitur Backup Ke Google Drive

WhatsApp Segera Munculkan Fitur Backup Ke Google Drive - Kali ini Situs Handphone akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul WhatsApp Segera Munculkan Fitur Backup Ke Google Drive yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel WhatsApp Segera Munculkan Fitur Backup Ke Google Drive, anda bisa menyimak artikel kami tentang WhatsApp Segera Munculkan Fitur Backup Ke Google Drive dibawah ini.

WhatsApp Segera Munculkan Fitur Backup Ke Google Drive

Jika Anda pernah berganti ponsel dan mencoba menginstal WhatsApp pada ponsel baru Anda, pada dasarnya Anda akan memulai aplikasi WhatsApp bagaikan kertas kosong, karena riwayat obrolan Anda dan media yang pernah ada akan hilang. Namun kini WhatsApp bakal memiliki fitur back-up untuk riwayat obrolan dan file media, yang akan diekspor ke Google Drive.

Dilansir dari Ubergizmo, (26/03), menurut beberapa pengguna WhatsApp di forum Android Police, mereka telah menerima pemberitahuan dari WhatsApp yang mengabarkan bahwa WhatsApp di masa depan akan memiliki fitur back-up riwayat obrolan dan media ke Google Drive. Ini berarti bahwa pengguna akan dapat mengkopi data mereka ke dalam komputasi awan (cloud) dan dapat mengembalikan data mereka pada handset baru kapan saja mereka inginkan, tanpa repot. Tentu saja hal itu bisa dilakukan dengan asumsi bahwa pengguna telah memiliki akun Google Drive.

Di forum Android Police tersebut, pengguna WhatsApp mengatakan bahwa mereka menerima sebuah email WhatsApp dan menurut email itu meminta mereka untuk melakukan instruksi tertentu. Beberapa di antaranya dijadikan acuan untuk back-up riwayat obrolan mereka dan media ke Google Drive. Bisa dibilang, para pengguna WhatsApp tersebut cukup beruntung karena terpilih untuk telibat dalam pengujian fitur baru WhatsApp ini.

Pihak WhatsApp belum mengkonfirmasi kapan tanggal pastinya fitur tersebut akan tiba. Juga, terkait kompatibilitas sistem operasinya.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Handphone mengenai WhatsApp Segera Munculkan Fitur Backup Ke Google Drive. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul WhatsApp Segera Munculkan Fitur Backup Ke Google Drive ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Twitter Luncurkan Periscope Untuk iOS

Tags :

Related : WhatsApp Segera Munculkan Fitur Backup Ke Google Drive