Situs Berita Handphone + Situs Harga Handphone + Situs Spesifikasi Handphone + Situs Review Handphone

Monday 30 March 2015

Twitter Luncurkan Periscope Untuk iOS

Twitter Luncurkan Periscope Untuk iOS - Kali ini Situs Handphone akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Twitter Luncurkan Periscope Untuk iOS yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Twitter Luncurkan Periscope Untuk iOS, anda bisa menyimak artikel kami tentang Twitter Luncurkan Periscope Untuk iOS dibawah ini.

Twitter Luncurkan Periscope Untuk iOS

Pada situs-situs media sosial seperti Facebook atau Twitter, pengguna dapat men-twit dan posting status mereka dan memperbarui saat bersamaan. Ini bagus jika Anda mem-follow pengguna tertentu untuk alasan tertentu, seperti berita, update peristiwa, liputan konser, dan sebagainya. Namun bagaimana jika Anda lebih condong menggunakan fitur live streaming?

Dilansir dari Ubergizmo, (26/03), Twitter telah merilis sebuah aplikasi baru yakni Periscope, yang merupakan aplikasi video streaming yang telah digarap Twitter sejak mereka mengakuisisi Periscope awal tahun ini. Pada dasarnya di sini pengguna bisa memulai video streaming melalui perangkat mobile mereka kapan saja. Dan pengguna dapat pula mendengarkan dan chatting dengan mereka pada waktu yang bersamaan. Jadi misalnya jika Anda sedang menghadiri sebuah acara, Anda bisa memulai aplikasi Periscope dan memiliki follower di sepanjang acara Anda itu masih berlangsung.

Peluncuran Periscope dari Twitter ini tampaknya menjadi pesaing dari Meerkat, yang membuat live streaming via Twitter sangat populer selama ajang SXSW. Namun Periscope dikatakan versi yang lebih "dipoles" atau lebih sempurna jika dibandingkan dengan Meerkat. Meskipun Meerkat tercatat memiliki keunggulan dalam hal jumlah pengguna saat ini.

Tapi siapa yang tahu dengan dukungan dan akuisisi Twitter, Periscope bisa menyalip Meerkat dalam waktu dekat. Periscope juga memiliki keuntungan untuk dapat menyimpan video untuk digunakan kemudian, yang mungkin bisa Anda upload ke platform lain seperti YouTube.

Anda dapat mendownload Periscope untuk platform iOS di link INI.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Handphone mengenai Twitter Luncurkan Periscope Untuk iOS. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Twitter Luncurkan Periscope Untuk iOS ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Sony Menjadi Sponsor Resmi Ajang 'Tough Mudder 2015'

Tags :

Related : Twitter Luncurkan Periscope Untuk iOS