Situs Berita Handphone + Situs Harga Handphone + Situs Spesifikasi Handphone + Situs Review Handphone

Monday 30 March 2015

Sony Menjadi Sponsor Resmi Ajang 'Tough Mudder 2015'

Sony Menjadi Sponsor Resmi Ajang 'Tough Mudder 2015' - Kali ini Situs Handphone akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Sony Menjadi Sponsor Resmi Ajang 'Tough Mudder 2015' yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Sony Menjadi Sponsor Resmi Ajang 'Tough Mudder 2015', anda bisa menyimak artikel kami tentang Sony Menjadi Sponsor Resmi Ajang 'Tough Mudder 2015' dibawah ini.

Sony Menjadi Sponsor Resmi Ajang 'Tough Mudder 2015'

Sony baru-baru ini mengumumkan bahwa smartphone dan SmartWear mereka akan menjadi sponsor resmi dari kompetisi oleh raga ekstrim bertajuk "Tough Mudder 2015". Sony akan fokus memperkenalkan Sony Xperia Z3, SmartWatch 3 dan SmartBand Talk sebagai bagian dari sponsor di kompetisi tersebut.

Sony Xperia Z3 akan ditempatkan di berbagai sudut sepanjang perjalanan, untuk mendokumentasikan tiap peserta berlomba dari awal sampai akhir mencapai titik finish.

Jika Anda bertanya-tanya seperti apakah kompetisi Tough Mudder 2015, Anda bisa melihat video demonya di bawah.

Untuk informasi, kompetisi olahraga ini bukanlah olahraga biasa, melainkan beberapa olahraga ekstrim yang diujikan dalam satu rangkaian kompetisi. Mulai dari lari di lumpur, lari di pasir hingga jarak 18-20 km. Ada pula berenang di suhu air yang sangat dingin (Arctic Enema 2.0) hingga kompetisi panjat titian tambang.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Handphone mengenai Sony Menjadi Sponsor Resmi Ajang 'Tough Mudder 2015'. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Sony Menjadi Sponsor Resmi Ajang 'Tough Mudder 2015' ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Canon Rajai Pasar Kamera DSLR Dunia Selama 12 Tahun Berturut-turut

Tags :

Related : Sony Menjadi Sponsor Resmi Ajang 'Tough Mudder 2015'