Situs Berita Handphone + Situs Harga Handphone + Situs Spesifikasi Handphone + Situs Review Handphone

Sunday 5 April 2015

Corby 3G = Star Nano 3G

Corby 3G = Star Nano 3G - Kali ini Situs Handphone akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Corby 3G = Star Nano 3G yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Corby 3G = Star Nano 3G, anda bisa menyimak artikel kami tentang Corby 3G = Star Nano 3G dibawah ini.

Corby 3G = Star Nano 3G

Beberapa waktu lalu sempat dikabarkan akan ada keluarga Corby dari Samsung yang dilengkapi teknologi 3G (S3370). Nah, ternyata produk tersebut bernama Samsung Star Nano 3G. Kini, ponsel ini sudah beredar di India. Sebelumnya, ponsel Star Nano 3G ini sudah wara-wiri di Rusia, dengan nama Corby 3G. Nah, sesampainya di India ponsel layar sentuh ini diberi label Star Nano 3G.

Seperti sudah diinformasikan sebelumnya, ponsel Samsung anyar ini mendukung network 3G plus layar touchscreen. Star Nano bukanlah ponsel pintar (smartphone), melainkan ponsel standar layaknya Samsung Genoa C3510.

Layar sentuhnya berdiagonal 2,6 inci, yang mampu menampilkan secara atraktif interface TouchWiz 2.0. Kameranya berkekuatan 1,3MP, ada radio FM dan slot microSD. Aplikasi kamus pun sudah ditanamkan di sini. Begitu pula aplikasi face call, mobile tracker serta kemampuan mendownload aplikasi lainnya via Samsung Apps.

Teknologi layar yang dipakai Star Nano 3G yakni resitive touchscreen, yang dilengkapi dengan stylush. Di India banderol Samsung ini sekitar 7320 Rupee atau sekitar Rp 1,45 juta-an. Tinggal kita tunggu saja, apakah ponsel ini bakal cepat masuk ke pasar Indonesia.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Handphone mengenai Corby 3G = Star Nano 3G. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Corby 3G = Star Nano 3G ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai OnePlus Ahirnya Rilis OxygenOS

Tags :

Related : Corby 3G = Star Nano 3G