Situs Berita Handphone + Situs Harga Handphone + Situs Spesifikasi Handphone + Situs Review Handphone

Sunday 5 April 2015

OnePlus Ahirnya Rilis OxygenOS

OnePlus Ahirnya Rilis OxygenOS - Kali ini Situs Handphone akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul OnePlus Ahirnya Rilis OxygenOS yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel OnePlus Ahirnya Rilis OxygenOS, anda bisa menyimak artikel kami tentang OnePlus Ahirnya Rilis OxygenOS dibawah ini.

OnePlus Ahirnya Rilis OxygenOS
Setelah sempat tertunda beberapa waktu, dimana seharusnya batas waktu deadline-nya pada 12 Februari lalu, akhirnya OnePlus merilis OxygenOS. Sistem operasi garapan OnePlus ini akhirnya bisa diunduh dan diinstal melalui situs resmi OnePlus.

Sistem operasi OxygenOS yang berbasis pada Android 5.02 Lollipop ini diklaim ringan dan esensial, dimana telah dimodif dan diisi fitur-fitur menarik oleh tim OnePlus untuk bisa dinikmati pengguna perangkat OnePlus. Diantaranya mendukung fitur gestur, pengaturan cepat (quick setting) dan File Manager yang telah mendukung akses sentuh.

Video demo serta fitur unggulan yang ada di OxygenOS bisa dilihat di bawah. Di situ terlihat bahwa sistem operasi ini berjalan mulus dan mampu mempertontonkan kinerja cepat dari perangkat keras smartphone OnePlus.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Handphone mengenai OnePlus Ahirnya Rilis OxygenOS. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul OnePlus Ahirnya Rilis OxygenOS ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Dian Siswarini Jabat CEO XL Axiata Gantikan Hasnul Suhaimi.

Tags :

Related : OnePlus Ahirnya Rilis OxygenOS