Situs Berita Handphone + Situs Harga Handphone + Situs Spesifikasi Handphone + Situs Review Handphone

Sunday 5 April 2015

Dian Siswarini Jabat CEO XL Axiata Gantikan Hasnul Suhaimi

Dian Siswarini Jabat CEO XL Axiata Gantikan Hasnul Suhaimi - Kali ini Situs Handphone akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Dian Siswarini Jabat CEO XL Axiata Gantikan Hasnul Suhaimi yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Dian Siswarini Jabat CEO XL Axiata Gantikan Hasnul Suhaimi, anda bisa menyimak artikel kami tentang Dian Siswarini Jabat CEO XL Axiata Gantikan Hasnul Suhaimi dibawah ini.

Dian Siswarini Jabat CEO XL Axiata Gantikan Hasnul Suhaimi
Beberapa waktu lalu, XL Axiata menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST), dimana diantaranya menghasilkan jajaran Direksi dan Management XL Axiata yang baru. Salah satunya yakni mengangkat Dian Siswarini menjadi President Director (CEO) XL Axiata yang baru menggantikan Hasnul Suhaimi.

XL Axiata kedepannya akan fokus dalam layanan digital. Itulah mengapa beberapa nama yang duduk di jajaran managemen merupakan nama-nama yang sudah akrab dalam mengembangkan layanan berbasis digital.

Seperti diketahui, Dian Siswarini sebelumnya pernah menjabat sebagai Direktur/Chief Digital Service pada tahun 2011. Sejak tahun 2007, Dian pun menjabat anggota Direksi XL sebagai Direktur Network dan Services. Kemudian ada Yessie D Yosetya, yang pada RUPST 2015 ini ditunjuk menjadi Chief Digital Service Officer, dimana diketahui dia merupakan orang yang terlibat sejak awal bersama Dian dalam mengembangkan layanan digital di XL Axiata.

Intinya, bersama jajaran direksi dan managemen XL Axiata yang baru ini disebutkan diharapkan mampu sebagai langkah respon untuk menghadapi tantangan perkembangan industri telekomunikasi di waktu-waktu mendatang yang akan banyak bergerak di sektor digital. Dan, mampu mengelola kegiatan operasional perusahaan sehingga lebih fokus dalam merespon dinamika industri.

Berikut susunan direksi dan managemen XL Axiata hasil RUPST 2015:
- Presiden Direktur: Dian Siswarini
- Direktur: Wilen Lycas Timmermans
- Direktur: Mohamed Adlan bin Ahmad Tajudin
- Direktur Independen: Ongki Kurniawan
- Chief Digital Service: Yessi D Yosetya
- Chief Brand & Customer Management Officer: Rashad J Sanchez
- Chief Revenue Management Officer: Mohammed A. Ali
- Chief Commercial Officer: Danny Chew

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Handphone mengenai Dian Siswarini Jabat CEO XL Axiata Gantikan Hasnul Suhaimi. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Dian Siswarini Jabat CEO XL Axiata Gantikan Hasnul Suhaimi ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Calon iPhone Terbaru Akan Pakai Chip Apple A9 Buatan Samsung.

Tags :

Related : Dian Siswarini Jabat CEO XL Axiata Gantikan Hasnul Suhaimi