Situs Berita Handphone + Situs Harga Handphone + Situs Spesifikasi Handphone + Situs Review Handphone

Sunday 5 April 2015

AXIS Luncurkan Program Nendang Abiss!!!

AXIS Luncurkan Program Nendang Abiss!!! - Kali ini Situs Handphone akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul AXIS Luncurkan Program Nendang Abiss!!! yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel AXIS Luncurkan Program Nendang Abiss!!!, anda bisa menyimak artikel kami tentang AXIS Luncurkan Program Nendang Abiss!!! dibawah ini.

AXIS Luncurkan Program Nendang Abiss!!!

AXIS meluncurkan program “nendang Abiss!!!” guna menyemarakkan ajang olahraga Piala Dunia 2010. Mulai 1 Juni 2010, seluruh pelanggan AXIS dapat menikmati GRATIS telpon sepuasnya ke semua nomor AXIS pada pukul 12:00 malam hingga 06:00 pagi.

Penawaran terbaik ini melengkapi program promosi AXIS lain seperti GRATIS 10.000 SMS ke semua operator di Indonesia dan GRATIS akses internet 10Mb/hari. Lebih dari itu, pelanggan AXIS juga masih dapat menikmati Bonus Terima Panggilan hingga Rp100/menit untuk panggilan yang mereka terima dari operator manapun di Indonesia , termasuk jaringan tetap.Â
Â
Program promosi “Nendang Abiss!!!” ini berlaku untuk seluruh pelanggan AXIS. Untuk menikmatinya, pelanggan AXIS cukup melakukan panggilan atau SMS hingga Rp500 pada pukul 12:00 malam hingga 06:00 pagi.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Handphone mengenai AXIS Luncurkan Program Nendang Abiss!!!. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul AXIS Luncurkan Program Nendang Abiss!!! ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai 2 Juta iPad Terjual dalam 60 Hari

Tags :

Related : AXIS Luncurkan Program Nendang Abiss!!!