Situs Berita Handphone + Situs Harga Handphone + Situs Spesifikasi Handphone + Situs Review Handphone

Friday 3 April 2015

Inikah Penampakan Nyata OPPO R7?

Inikah Penampakan Nyata OPPO R7? - Kali ini Situs Handphone akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Inikah Penampakan Nyata OPPO R7? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Inikah Penampakan Nyata OPPO R7?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Inikah Penampakan Nyata OPPO R7? dibawah ini.

Inikah Penampakan Nyata OPPO R7?
Rumor akan smartphone penerus dari OPPO R1 masih santer berhembus, dimana disebutkan sebagai OPPO R7. Dan menariknya, OPPO R7 telah masuk dalam daftar pengujian Postel Indonesia, yang berarti dalam waktu dekat ini akan segera diperkenalkan ke publik.

Namun kini, penampakan sebuah smartphone OPPO kembali menyeruak, yang tampaknya belum teridentifikasi. Benarkan ini penampakan nyata OPPO R7? Masih belum ada jawaban konfirmasi terkait hal itu.

Bila kita lihat dari disainnya, terlihat bahwa smartphone OPPO ini tampil dalam balutan material kaca 2.5D, pada sisi depan-belakang. Alhasil membuat penampilannya menarik dan ergononomis saat dalam genggaman.

Berdasarkan rumor yang berkembang, smartphone terbaru OPPO ini akan didukung chipset Qualcomm Snapdragon 615, RAM 2GB, layar 5 inci Full HD 1080p, kamera 13MP, dual SIM dan sistem operasi Android Lollipop.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Handphone mengenai Inikah Penampakan Nyata OPPO R7?. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Inikah Penampakan Nyata OPPO R7? ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai OnePlus Akan Rilis Drone di Akhir April 2015.

Tags :

Related : Inikah Penampakan Nyata OPPO R7?