Situs Berita Handphone + Situs Harga Handphone + Situs Spesifikasi Handphone + Situs Review Handphone

Sunday 22 March 2015

Akhirnya Samsung Galaxy S5 Dapat Update Lollipop

Akhirnya Samsung Galaxy S5 Dapat Update Lollipop - Kali ini Situs Handphone akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Akhirnya Samsung Galaxy S5 Dapat Update Lollipop yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Akhirnya Samsung Galaxy S5 Dapat Update Lollipop, anda bisa menyimak artikel kami tentang Akhirnya Samsung Galaxy S5 Dapat Update Lollipop dibawah ini.

Akhirnya Samsung Galaxy S5 Dapat Update Lollipop

Dua minggu lalu Samsung mulai meluncurkan banyak pembaharuan sistem operasi Android v5.0 Lollipop, yang selama ini sudah ditunggu-tunggu oleh pemilik Samsung Galaxy S5 (SM-G900W8).

Terutama bagi pemilik Galaxy S5 yang berdomisili di Kanada, karena sebelumnya update ini sempat ditunda lama karena ada beberapa keluhan dari pengguna yang melakukan uji coba update, mengalami masalah (bugs). Adapun malasah yang dikeluhkan adalah terutama pada layar yang hang, penutupan layar yang lama, dan menguras baterai lebih boros.

Baca juga:
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S5
Ini 10 Fitur Tersembunyi di Samsung Galaxy S5
Review: Samsung Galaxy S5, Tak Sekedar Upgrade Hardware, Kaya Fitur Premium

Dilansir dari Ubergizmo, (16/03) Samsung merilis update build yang juga telah menerima "lampu hijau" dari operator di Kanada. Kini update Lollipop itu mulai digulirkan ke pengguna Galaxy S5 di Kanada. Operator di Kanada seperti Bell dan Kodoo dengan cepat menginformasikan kepada pelanggan mereka bahwa update Lollipop telah tiba untuk smartphone mereka.

Pembaruan ini kini telah mulai via OTA (over-the-air) untuk pemilik Samsung Galaxy S5 di Kanada.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Handphone mengenai Akhirnya Samsung Galaxy S5 Dapat Update Lollipop. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Akhirnya Samsung Galaxy S5 Dapat Update Lollipop ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Microsoft Lumia 640 XL, Dibekali Ram 2GB dan Prosesor Lebih Cepat

Tags :

Related : Akhirnya Samsung Galaxy S5 Dapat Update Lollipop