Situs Berita Handphone + Situs Harga Handphone + Situs Spesifikasi Handphone + Situs Review Handphone

Monday 30 March 2015

Apple Akuisisi FoundationDB

Apple Akuisisi FoundationDB - Kali ini Situs Handphone akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Apple Akuisisi FoundationDB yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Apple Akuisisi FoundationDB, anda bisa menyimak artikel kami tentang Apple Akuisisi FoundationDB dibawah ini.

Apple Akuisisi FoundationDB

Apple dikabarkan telah membeli sebuah startup yang mengembangkan database lebih cepat dan teknologi yang menjalankan layanan perangkat lunak seperti iMessage menjadi lebih efisien. Apple setuju untuk mengakuisisi FoundationDB, sebuah startup yang berbasis di Virginia, dimana mengembangkan teknologi database yang dirancang untuk mengolah, dan mengatur dalam jumlah besar informasi digital dalam tempo yang sangat cepat. Teknologi yang dikembangkan oleh FoundationDB tersebut sangat berguna untuk pengolahan data perusahaan raksasa, termasuk menyesuaikan iklan digital untuk website.

TechCrunch melaporkan bahwa akuisisi yang dilakukan Apple ke FoundationDB terjadi pada hari sebelumnya, (22/03). Juru bicara Apple mengkonfirmasi kesepakatan tersebut dengan pernyataan, "Apple membeli perusahaan teknologi kecil (startup) dari waktu ke waktu, dan kami umumnya tidak membahas tujuan atau rencana kami ke depan dengan akuisisi ini," ujarnya tanpa merinci lebih lanjut. Perwakilan dari FoundationDB pun enggan untuk berkomentar perihal akuisisi tersebut, termasuk nilai akuisisi tersebut.

Baca juga:
Apple Aktifkan Fitur Berbagi Layar di iMessage Yosemite Beta
Apple Mulai Jual iPhone 6 dan 6 Plus dengan 'SIM Unlock'

Dilansir dari blog Wall Street Journal, (24/03), Peter Goldmacher, mantan analis Wall Street software, yang kini bekerja untuk Aerospike Inc (pesaing FoundationDB), mengatakan jenis teknologi database memungkinkan perusahaan raksasa dapat sangat terbantu dalam memproses informasi dengan kecepatan tinggi tanpa menimbulkan biaya besar.

Goldmacher mengatakan bahwa bisa jadi teknologi yang dikembangkan oleh FoundationDB dapat meningkatkan efisiensi layanan Apple seperti iMessage, yang memberikan pesan teks, iAd, ataupun menempatkan iklan digital pada perangkat mobile Apple.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Handphone mengenai Apple Akuisisi FoundationDB. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Apple Akuisisi FoundationDB ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai HP Tunjuk Bang & Olufsen Sebagai Mitra Baru di Bisnis Audiov

Tags :

Related : Apple Akuisisi FoundationDB