Situs Berita Handphone + Situs Harga Handphone + Situs Spesifikasi Handphone + Situs Review Handphone

Friday 20 March 2015

Apple Investasi USD $1,4 Milyar ke Pabrik LCD Japan Display

Apple Investasi USD $1,4 Milyar ke Pabrik LCD Japan Display - Kali ini Situs Handphone akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Apple Investasi USD $1,4 Milyar ke Pabrik LCD Japan Display yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Apple Investasi USD $1,4 Milyar ke Pabrik LCD Japan Display, anda bisa menyimak artikel kami tentang Apple Investasi USD $1,4 Milyar ke Pabrik LCD Japan Display dibawah ini.

Apple Investasi USD $1,4 Milyar ke Pabrik LCD Japan Display

Reuters melaporkan bahwa Japan Display Inc, yang merupakan salah satu pemasok komponen layar untuk Apple, baru saja mengumumkan rencana untuk membangun pabrik LCD baru, yang kabarnya akan membantu produksi pasokan utama untuk komponan layar Apple. Kabar tersebut juga mengatakan bahwa Apple telah menginvestasikan sejumlah dana di pabrik baru itu, tapi tidak mengungkapkan rincian keuangan terkait investasi yang ditanam oleh Apple.

Dilansir dari 9to5mac, (06/03), seseorang narasumber yang mengetahui investasi ini mengatakan Apple berinvestasi dalam jumlah sangat besar di pabrik itu sekitar USD $1,4 Milyar, yang bertujuan untuk mengembangkan dan melanjutkan produksi pembuatan layar oleh Japan Display sebagai pemasok utama layar untuk iPhone.

Berita itu menyusul laporan bulan lalu, dimana Apple sedang mempertimbangkan investasi di sebuah pabrik baru dan nilai investasinya mencapai miliar dolar. Pabrik baru Japan Display itu akan mulai produksi pada tahun 2016 dan dengan target meningkatkan pasokan kapasitas layar LCD sebesar 20%.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Handphone mengenai Apple Investasi USD $1,4 Milyar ke Pabrik LCD Japan Display. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Apple Investasi USD $1,4 Milyar ke Pabrik LCD Japan Display ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Lenovo P70 Segera Meluncur di Indonesia

Tags :

Related : Apple Investasi USD $1,4 Milyar ke Pabrik LCD Japan Display