Situs Berita Handphone + Situs Harga Handphone + Situs Spesifikasi Handphone + Situs Review Handphone

Friday 20 March 2015

Mengesankan! Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge Telah Dipesan 20 Juta Unit

Mengesankan! Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge Telah Dipesan 20 Juta Unit - Kali ini Situs Handphone akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Mengesankan! Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge Telah Dipesan 20 Juta Unit yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Mengesankan! Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge Telah Dipesan 20 Juta Unit, anda bisa menyimak artikel kami tentang Mengesankan! Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge Telah Dipesan 20 Juta Unit dibawah ini.

Mengesankan! Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge Telah Dipesan 20 Juta Unit

Duo smartphone flagship Samsung, Galaxy S6 dan S6 Edge kabarnya telah dipesan hingga puluhan juta unit oleh operator mobile di seluruh dunia.
Korea Times dalam sebuah lansirannya menyatakan bahwa Samsung telah menerima rekor pesanan untuk perangkat unggulan barunya, yakni Galay S6 dan Galaxy S6 Edge.

“Samsung menerima sekitar 20 juta pre-order untuk S6 dan S6 Edge, lima belas juta dari S6 dan lima juta untuk S6 Edge dari operator mobile, di seluruh dunia. Ini adalah rekor,” kata seorang eksekutif pada sebuah operator teratas di Eropa seperti dilansir Korea times.

Eksekutif yang tidak disebutkan namanya itu mengatakan bahwa perusahaannya terkesan dari semua aspek pada kedua smartphone Galaxy tersebut.

Sekilas mengenai Galaxy S6 dan S6 Edge, dua smartphone ini dikemas dengan layar OLED 5.1 inchi beresolusi QHD (2560 x 1440 piksel) yang membentuk kepadatan piksel hingga 557ppi plus dilapisi Corning Gorilla Glass 4. Smartphone ini ditenagai oleh prosesor Exynos 7420, RAM 3GB LPDDR 3, kamera belakang 16 megapiksel berfitur OIS, dan menjalankan Android 5.0 Lollipop.

Baik Galaxy S6 dan S6 Edge hadir dengan pilihan kapasitas memori 32GB, 64GB , dan 128 GB.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Handphone mengenai Mengesankan! Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge Telah Dipesan 20 Juta Unit. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Mengesankan! Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge Telah Dipesan 20 Juta Unit ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Microsoft Gugat Kyocera Terkait Pelanggaran Paten

Tags :

Related : Mengesankan! Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge Telah Dipesan 20 Juta Unit