Situs Berita Handphone + Situs Harga Handphone + Situs Spesifikasi Handphone + Situs Review Handphone

Tuesday 24 March 2015

Perkuat Sistem Teknologi, Gedung Putih Rekrut Ahli IT Facebook

Perkuat Sistem Teknologi, Gedung Putih Rekrut Ahli IT Facebook - Kali ini Situs Handphone akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Perkuat Sistem Teknologi, Gedung Putih Rekrut Ahli IT Facebook yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Perkuat Sistem Teknologi, Gedung Putih Rekrut Ahli IT Facebook, anda bisa menyimak artikel kami tentang Perkuat Sistem Teknologi, Gedung Putih Rekrut Ahli IT Facebook dibawah ini.

Perkuat Sistem Teknologi, Gedung Putih Rekrut Ahli IT Facebook

David Recordon, mantan direktur teknik utama di Facebook kabarnya akan mendapat "pekerjaan rumah" yang lumayan berat di periode-periode mendatang. Bagaimana tidak, Presiden AS Barack Obama meminta tim ahli di Facebook untuk memperbaiki masalah teknologi di Gedung Putih, dan seorang direktur teknik Facebook Inc setuju untuk mengisi posisi baru sebagai direktur teknologi informasi di Gedung Putih, yakni David Recordon .

Dilansir dari Bloomberg, (19/03), David Recordon bertemu Obama tahun lalu ketika sosok dirinya menjadi bagian penting dari penciptaan AS Digital Service, yang dimaksudkan untuk merekrut orang-orang dengan kecerdasan di atas rata-rata di bidang teknologi untuk bergabung dengan pemerintah AS dalam meningkatkan website pemerintah federal.

Penunjukan itu diumumkan Kamis, (19/3) dalam posting Web Gedung Putih oleh Anita Decker Breckenridge, Wakil Kepala Staf Gedung Putih. "Dalam upaya kami untuk terus melayani warga negara kita lebih baik, kami merekrut salah satu ahli teknologi terbaik untuk mendukung tim kami di seluruh pemerintah federal. Pengalamannya yang cukup lama di dunia teknologi dan kemampuannya untuk menyebarkan beragam informasi terbaru secara kolaboratif melalui teknologi komunikasi akan menjadi aset besar untuk kami atas nama seluruh rakyat Amerika", tulis Obama di postingan web tersebut terkait perekrutan David.

Mempekerjakan seorang insinyur dari situs jejaring sosial untuk memperkuat teknologi di Gedung Putih, bukanlah kali pertama dilakukan Obama. Sebelumnya pernah merekrut mantan Deputy General Counsel Google Inc, Michelle K. Lee untuk memimpin US Patent dan Trademark Office. Selain itu Obama juga pernah merekrut mantan Wakil Presiden Google, Megan Smith menjadi kepala di kantor teknologi Gedung Putih.

Dalam posisi barunya nanti, David Recordon akan bertanggung jawab atas sumber daya informasi dan sistem teknologi yang diberikan kepada presiden dan wakil presiden AS. Meski kini Recordon akan berkantor di Gedung Putih dan mengabdikan dirinya pada pemerintah, tampaknya ironis dengan yang pernah diucapkan oleh Recordon beberapa bulan yang lalu. Karena pada 21 Agustus 2014, Recordon pernah menulis pada halaman Facebook-nya, dengan mengatakan ia "sama sekali tidak berencana untuk pindah ke Washington DC dan sama sekali tidak minat bekerja untuk pemerintah".

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Handphone mengenai Perkuat Sistem Teknologi, Gedung Putih Rekrut Ahli IT Facebook. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Perkuat Sistem Teknologi, Gedung Putih Rekrut Ahli IT Facebook ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai OnePlus Akan Segera Rilis OxygenOSv

Tags :

Related : Perkuat Sistem Teknologi, Gedung Putih Rekrut Ahli IT Facebook