Situs Berita Handphone + Situs Harga Handphone + Situs Spesifikasi Handphone + Situs Review Handphone

Sunday 22 March 2015

Xiaomi Mi Note Edisi Khusus Segera Hadir

Xiaomi Mi Note Edisi Khusus Segera Hadir - Kali ini Situs Handphone akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Xiaomi Mi Note Edisi Khusus Segera Hadir yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Xiaomi Mi Note Edisi Khusus Segera Hadir, anda bisa menyimak artikel kami tentang Xiaomi Mi Note Edisi Khusus Segera Hadir dibawah ini.

Xiaomi Mi Note Edisi Khusus Segera Hadir

Kabar menarik dari pabrikan asal Tiongkok, Xiaomi, yang dilaporkan akan meluncurkan Xiaomi Mi Note edisi khusus. Tak banyak diketahui seperti apa edisi spesial ini, termasuk dari Li Bin, Presiden dan Co-founder Xiaomi, yang diketahui dari akun Weibo-nya.

Informasinya, Xiaomi Mi Note edisi khusus tersebut akan diluncurkan pada 17 Maret ini. Di sini Li Bin mengungkapkan bahwa Mi Note terbaru ini akan menjadi pesaing iPhone 6 Plus. Bodinya akan dilapis dua lembar material kaca, yaitu di sisi depan dan belakang.

Baca juga:
Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Note
Xiaomi Luncurkan Mi Note & Mi Note Pro, Ini Keunggulannya

Jelasnya, kita tunggu saja sampai peluncurannya tiba.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Handphone mengenai Xiaomi Mi Note Edisi Khusus Segera Hadir. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Xiaomi Mi Note Edisi Khusus Segera Hadir ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Tren Big Data dan Big Data Analytics

Tags :

Related : Xiaomi Mi Note Edisi Khusus Segera Hadir