Situs Berita Handphone + Situs Harga Handphone + Situs Spesifikasi Handphone + Situs Review Handphone

Sunday 5 April 2015

Akan Hadir, Samsung Touchscreen Dual GSM 3G

Akan Hadir, Samsung Touchscreen Dual GSM 3G - Kali ini Situs Handphone akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Akan Hadir, Samsung Touchscreen Dual GSM 3G yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Akan Hadir, Samsung Touchscreen Dual GSM 3G, anda bisa menyimak artikel kami tentang Akan Hadir, Samsung Touchscreen Dual GSM 3G dibawah ini.

Akan Hadir, Samsung Touchscreen Dual GSM 3G

Banyak sudah ponsel dual on GSM hadir di pasaran, terlebih dari ponsel lokal asal Cina. Nah, kali ini Pabrikan ponsel asal Korea: Samsung, menawarkan produk yang sedikit berbeda, lebih berbobot.

Adalah B7722, yang digadang-gadang Samsung sebagai ponsel touchscreen- dual SIM GSM pertama yang mengadopsi teknologi 3G/HSDPA. Seperti kita tahu, kalau cuma dual SIM Samsung sudah berulang kali menawarkan ponsel macam ini seperti seri W579, D780, D880 dan C5212.

Dari informasi awal, Samsung B7722 bakal disemati fitur EDGE dan HSDPA, layar sentuh 240x432 piksel (3,2 inci), Wi-Fi, aplikasi jejaring sosial, radio FM dan kamera 5 MP.

Perkiraan awal, Samsung B7722 bakal diluncurkan ke pasaran bulan Juni di Asia, Eropa dan Afrika, dengan banderol 400 dollar (Rp 3,8 jutaan). Dan, kemungkinan ponsel ini hadir dalam dua varian, dimana saudara kembarnya B7702 kemungkinan dilepas untuk pasar Cina

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Handphone mengenai Akan Hadir, Samsung Touchscreen Dual GSM 3G. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Akan Hadir, Samsung Touchscreen Dual GSM 3G ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Nokia N8 Segera Sambangi Vodafone, Peluncuran Makin Dekat

Tags :

Related : Akan Hadir, Samsung Touchscreen Dual GSM 3G