Situs Berita Handphone + Situs Harga Handphone + Situs Spesifikasi Handphone + Situs Review Handphone

Tuesday 24 March 2015

Apple Hadapi Kendala Dalam Pabrikasi Apple Watchv

Apple Hadapi Kendala Dalam Pabrikasi Apple Watch - Kali ini Situs Handphone akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Apple Hadapi Kendala Dalam Pabrikasi Apple Watch yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Apple Hadapi Kendala Dalam Pabrikasi Apple Watch, anda bisa menyimak artikel kami tentang Apple Hadapi Kendala Dalam Pabrikasi Apple Watch dibawah ini.

Apple Hadapi Kendala Dalam Pabrikasi Apple Watch

Setiap kali Apple mengumumkan perangkat mobile terbarunya, banyak terdengar desas-desus yang menyertainya. Kini beredar rumor bahwa Apple mengalami masalah produksi (manufakturing) dari rantai pasokan terkait produksi Apple Watch di Tiongkok. Rumor tersebut menyebutkan bahwa Apple Watch menghadapi masalah terkait pembuatan display OLED, dan mitranya Quanta menghadapi berbagai masalah di lini produksi.

Dilansir dari Ubergizmo, (23/03), sebuah laporan oleh UDN dari Tiongkok mengklaim bahwa hanya 30 sampai 40% dari panel OLED yang diproduksi oleh LG untuk Apple Watch yang digunakan. Ini tampaknya telah memaksa Apple untuk mengurangi batch awal dari 3 juta unit menjadi hanya 1,5 juta unit. Volume produksi tersebut diharapkan dapat tetap dilanjutkan untuk beberapa bulan ke depan.

Sejauh ini, Quanta yang diyakini sebagai mitra manufaktur utama untuk produk ini kabarnya juga menghadapi masalah pada proses adaptasi untuk produksi Apple Watch, sehingga berdampak mengurangi pasokan hasil produksi.

Apple akan mulai memulai membuka pre-order untuk Apple Watch pada 10 April 2015. Apple Watch akan dirilis pada 24 April 2015 mendatang.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Handphone mengenai Apple Hadapi Kendala Dalam Pabrikasi Apple Watch. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Apple Hadapi Kendala Dalam Pabrikasi Apple Watch ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Perkuat Sistem Teknologi, Gedung Putih Rekrut Ahli IT Facebook

Tags :

Related : Apple Hadapi Kendala Dalam Pabrikasi Apple Watchv