Situs Berita Handphone + Situs Harga Handphone + Situs Spesifikasi Handphone + Situs Review Handphone

Tuesday 24 March 2015

Evercoss Elevate Tab V, Tablet Android Unggulkan Fitur Multi Account

Evercoss Elevate Tab V, Tablet Android Unggulkan Fitur Multi Account - Kali ini Situs Handphone akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Evercoss Elevate Tab V, Tablet Android Unggulkan Fitur Multi Account yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Evercoss Elevate Tab V, Tablet Android Unggulkan Fitur Multi Account, anda bisa menyimak artikel kami tentang Evercoss Elevate Tab V, Tablet Android Unggulkan Fitur Multi Account dibawah ini.

Evercoss Elevate Tab V, Tablet Android Unggulkan Fitur Multi Account

Evercoss meluncurkan tablet terbaru Elevate Tab V yang datang membawa kelebihan, salah satunya adalah fitur multi account. Dengan fitur tersebut penggunanya dapat memfilter beberapa aplikasi didalamnya tanpa bisa diketahui orang lain karena disetiap account-nya sudah dilengkapi password yang sudah dibuat sebelumnya.

“Sempatkah terlintas dibenak Anda, data-data penting dalam tablet tersebut bisa lenyap begitu saja karena ulah orang terdekat anda? Atau dicuri secara diam-diam oleh sang kawan dan data tersebut tersebar secara cepat kepada orang yang tidak diinginkan. Jika ini yang terjadi, anda hanya bisa pasrah, kecewa, atau mungkin marah-marah tidak jelas. Kejadian seperti ini seringkali dialami oleh pengguna tablet. Karena kebanyakan tablet yang beredar hanya memiliki satu account saja,” demikian tulis Evercoss dalam keterangan resminya.

Lebih lanjut, Evercoss pun mengklaim jika solusi dari permasalahan tersebut adalah tablet yang memiliki fasilitas multi account, seperti Elevate Tab V. Fitur multi account ini bisa membuat penggunanya dapat memfilter beberapa aplikasi didalamnya tanpa bisa diketahui orang lain karena disetiap account-nya sudah dilengkapi password yang sudah dibuat sebelumnya.

Di dalam Elevate Tab V pengguna bisa membuat 3 account sekaligus untuk memfilter untuk siapa tablet akan digunakan atau dipinjamkan. Seperti account 1 yang hanya berisi aplikasi-aplikasi yang hanya dapat digunakan oleh si pemilik tablet saja, orang lain yang menggunakan atau meminjam tidak akan tahu aplikasi pemilik tablet.

Kemudian account 2 hanya berisi aplikasi-aplikasi yang telah difilter oleh si pemilik tablet tanpa diketahui oleh yang menggunakan account 2 seperti gallery, internet, dan social media dihide oleh pemilik tablet sehingga pemilik bisa merasa aman tanpa harus takut ada orang yang tidak bertanggung jawab membajak aplikasi pemilik.

Sama seperti sebelumnya bila yang meminjam tablet adalah anak-anak dan pengguna takut aplikasi didalamnya ada yang terhapus atau hal yang tidak diinginkan terjadi maka pengguna bisa memfilter account 3 hanya berisi aplikasi game saja. Jadi kita bisa memilih account mana yang kita gunakan dengan memilih 3 pilihan yang tertera pada layar tablet dan tiap account bisa kita berinama sesuai dengan keinginan pengguna.

Elevate Tab V juga sudah dilengkapi kamera utama beresolusi 8 megapiksel plus memiliki kamera depan 5 megapiksel. Pada sektor display, Elevate Tab V memiliki diagonal layar 8 inchi dengan resolusi 800 x 1280 piksel berteknologi IPS yang siap memberikan kepuasan maksimal saat browing, bermain game, dan nonton video.

Untuk memaksimalkan kinerja tablet, Elevate Tab V didukung dengan processor Quad Core 1.3 GHz, RAM 1GB, dan memori internal 8GB. Selain itu, Tab V dilengkapi dengan kemampuan dual sim card dan didayai baterai 4.250 mAh.

Belum cukup sampai di situ, Elevate TabV juga dilengkapi dengan Smart Cover yang berfungsi untuk membuka atau mengunci tablet secara otomatis apabila cover terbuka atau tertutup tanpa harus menekan tombol.

Tablet berbasis Android KitKat ditawarkan dengan banderol harga Rp1,8 juta.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Handphone mengenai Evercoss Elevate Tab V, Tablet Android Unggulkan Fitur Multi Account. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Evercoss Elevate Tab V, Tablet Android Unggulkan Fitur Multi Account ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Apple Hadapi Kendala Dalam Pabrikasi Apple Watchv

Tags :

Related : Evercoss Elevate Tab V, Tablet Android Unggulkan Fitur Multi Account