Situs Berita Handphone + Situs Harga Handphone + Situs Spesifikasi Handphone + Situs Review Handphone

Tuesday 24 March 2015

Facebook Lakukan Pengujian Aplikasi 'Phone

Facebook Lakukan Pengujian Aplikasi 'Phone - Kali ini Situs Handphone akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Facebook Lakukan Pengujian Aplikasi 'Phone yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Facebook Lakukan Pengujian Aplikasi 'Phone, anda bisa menyimak artikel kami tentang Facebook Lakukan Pengujian Aplikasi 'Phone dibawah ini.

Facebook Lakukan Pengujian Aplikasi 'Phone

Facebook dikatakan tengah melakukan pengujian pada sebuah aplikasi baru yang disebut "Phone", dimana akan menampilkan informasi pada pengguna tentang siapa yang menelepon. Juga, bakal hadir dengan fitur lain seperti pemblokiran otomatis panggilan dari nomor tertentu sesuai keinginan pengguna.

Dilansir dari NDTV, (21/03), menurut info dari Android Police, beberapa pengguna mendapat pemberitahuan untuk mencoba aplikasi baru yakni "Phone". Tetapi sayangnya banyak pengguna yang menerima halaman pengujian menemukan kesalahan ketika mereka mencoba untuk menyelesaikan download. Akibatnya, masih sangat sedikit yang diketahui tentang aplikasi ini, terlepas dari teks yang muncul di layar.

"Telepon adalah aplikasi baru yang menunjukkan info tentang siapa yang menelepon dan secara otomatis bisa mem-blok panggilan dari nomor yang biasa diblokir," Tulis deskripsi tentang aplikasi ini. Tampaknya dari keterangan Facebook ini, aplikasi Phone bisa menjadi pengganti untuk aplikasi dialer yang ada di ponsel Android Anda.

Perlu dicatat bahwa Facebook telah memperkenalkan fitur Caller Messenger-nya. Facebook akhir-akhir ini banyak membawa lebih banyak fitur untuk pengguna perangkat mobile. Diketahui, Facebook pekan ini mengumumkan sistem untuk berkirim uang kepada teman-teman untuk pelanggan AS dengan menggunakan aplikasi Messenger-nya. Fitur tersebut sudah didengung-dengungkan oleh Facebook sejak Oktober 2014 lalu.

Menurut Facebook, transfer uang akan sangat mudah dengan menggunakan kartu debit bank antar pengguna Facebook, hanya dengan memanfaatkan aplikasi Messenger.

Sejauh ini Facebook belum menjelaskan detail aplikasi "Phone" ini dan kapan akan dirilis untuk publik.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Handphone mengenai Facebook Lakukan Pengujian Aplikasi 'Phone. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Facebook Lakukan Pengujian Aplikasi 'Phone ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Evercoss Elevate Tab V, Tablet Android Unggulkan Fitur Multi Account

Tags :

Related : Facebook Lakukan Pengujian Aplikasi 'Phone