Situs Berita Handphone + Situs Harga Handphone + Situs Spesifikasi Handphone + Situs Review Handphone

Monday 30 March 2015

Kembali Mencuat, Ini Penampakan Sony Cosmos

Kembali Mencuat, Ini Penampakan Sony Cosmos - Kali ini Situs Handphone akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Kembali Mencuat, Ini Penampakan Sony Cosmos yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Kembali Mencuat, Ini Penampakan Sony Cosmos, anda bisa menyimak artikel kami tentang Kembali Mencuat, Ini Penampakan Sony Cosmos dibawah ini.

Kembali Mencuat, Ini Penampakan Sony Cosmos

Beberapa waktu lalu, Sony dikabarkan tengah mempersiapkan smartphone kelas menengah terbaru, yang memiliki sebutan Sony Cosmos. Nah, k
Kabar terbaru kembali hadir terkait perangkat ini, dimana penampakan Sony Cosmos kembali mencuat lewat akun twitter @upleaks.

Smartphone yang disebut-sebut sebagai penerus Sony Xperia C3 ini dirumorkan dibekali dengan kamera depan 5 megapiksel plus dukungan lampu LED flash.

Dari penampakan gambar yang mencuat kembali ini, bisa dipastikan perangkat ini hadir dengan nama Sony Cosmos. Hanya saja sayangnya kodenama dari perangkat ini masih belum diketahui.

Dukungan spesifikasi hardware yang ditanamkan pada Sony Cosmos ini pun masih teka-teki. Namun dari rumor yang beredar, Sony Cosmos akan membenamkan chipset besutan Mediatek.

Apakah Sony Cosmos akan segera diperkenalkan dalam waktu dekat? Ini pun masih belum dapat dipastikan.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Handphone mengenai Kembali Mencuat, Ini Penampakan Sony Cosmos. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Kembali Mencuat, Ini Penampakan Sony Cosmos ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Lenovo K3 Note Dibanderol Rp 1,8 Juta-an

Tags :

Related : Kembali Mencuat, Ini Penampakan Sony Cosmos