Situs Berita Handphone + Situs Harga Handphone + Situs Spesifikasi Handphone + Situs Review Handphone

Monday 30 March 2015

Lenovo K3 Note Dibanderol Rp 1,8 Juta-an

Lenovo K3 Note Dibanderol Rp 1,8 Juta-an - Kali ini Situs Handphone akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Lenovo K3 Note Dibanderol Rp 1,8 Juta-an yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Lenovo K3 Note Dibanderol Rp 1,8 Juta-an, anda bisa menyimak artikel kami tentang Lenovo K3 Note Dibanderol Rp 1,8 Juta-an dibawah ini.

Lenovo K3 Note Dibanderol Rp 1,8 Juta-an

Kabar terbaru dari pabrikan ponsel asal Tiongkok, Lenovo.Vendor ini dikabarkan telah meluncurkan smartphone berlayar besarnya, Lenovo K3 Note. Ini merupakan smartphone yang merupakan versi bongsor dari Lenovo K3, yang hadir dengan balutan casing belakang berwarna kuning menggoda.

Pada bagian layar perangkat ini bisa dijumpai layar sentuh berdimensi 5,5 inci beresolusi full HD. Dapur pacunya Lenovo K3 Note berupa chipset Mediatek MT6752, dengan prosesor octa-core berkecepatan 1.7GHz. Kekuatan tersebut kemudian dipadu bersama memori RAM 2GB dan memori internal 16GB. Selot kartu microSD tersedia, untuk ekspansi ruang penyimpanan hingga 32GB.

Sementara itu, pada bagian kamera Lenovo K3 Note membenamkan sensor kamera berkekuatan 13 megapiksel, dengan dukungan dual-tone LED falsh. Kamera depannya 5 megapiksel, untuk mengakomodasi pengguna yang gemar melakukan foto selfie.

Lenovo K3 Note juga didukung fasilitas dual-SIM dual stand-by, dengan akses data 4G LTE pada SIM pertama dan GSM di slot SIM kedua. Selain itu, perangkat ini juga dibekali baterai berkapasitas 3,000 mAh.

Smartphone dengan bobot sekitar 150 gram dan berketebalan bodi sebatas 7.6mm ini dilaporkan sudah tersedia di pasar Tiongkok, dengan harga sekitar USD $145 atau Rp1,8 juta-an.

Belum ada informasi, apakah nantinya smartphone Lenovo K3 Note ini akan dipasarkan secara global.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Handphone mengenai Lenovo K3 Note Dibanderol Rp 1,8 Juta-an. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Lenovo K3 Note Dibanderol Rp 1,8 Juta-an ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Mau Tahu Kekuatan OnePlus One Kala Dibekukan Dalam Balok Es?

Tags :

Related : Lenovo K3 Note Dibanderol Rp 1,8 Juta-an