Situs Berita Handphone + Situs Harga Handphone + Situs Spesifikasi Handphone + Situs Review Handphone

Tuesday 24 March 2015

Mau Tahu Kekuatan OnePlus One Kala Dibekukan Dalam Balok Es?

Mau Tahu Kekuatan OnePlus One Kala Dibekukan Dalam Balok Es? - Kali ini Situs Handphone akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Mau Tahu Kekuatan OnePlus One Kala Dibekukan Dalam Balok Es? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Mau Tahu Kekuatan OnePlus One Kala Dibekukan Dalam Balok Es?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Mau Tahu Kekuatan OnePlus One Kala Dibekukan Dalam Balok Es? dibawah ini.

Mau Tahu Kekuatan OnePlus One Kala Dibekukan Dalam Balok Es?

Tidak sedikit produsen smartphone menggunakan kampanye pemasaran yang unik untuk mempromosikan produk mereka. Seperti yang terakhir dilakukan oleh OnePlus dalam mempromosikan OnePlus One. Melalui jejaring sosial di Weibo, OnePlus mempromosikan "kekuatan" dan ketangguhan OnePlus One dengan pengujian dibekukan di dalam balok es. Benar-benar di bagian tengah balok es.

Dilansir dari Gizmochina, (23/03), balok es setebal sekitar 4-5 meter tentu adalah tantangan yang sangat sulit bagi smartphone untuk tetap bertahan. Selain harus tangguh mengatasi suhu yang ekstrim sangat dingin, terhimpit es, juga tingkat kelembaban yang tinggi.

Baca juga:
Spesifikasi dan Harga OnePlus One
Review: OnePlus One, Memukau Dengan CyanogenMod

Kemudian pada foto-foto di Weibo terlihat beberapa orang berupaya memecahkan es balok tersebut dengan beragam cara, mulai dari menuangkan minuman panas, mengebor balok es, hingga cara ekstrem yakni memecahkan es menggunakan cara kuno yaitu menggunakan palu.

Pada saat balok es sudah pecah berhamburan, OnePlus One yang ada ditengah-tengah balok es kemudian dikeluarkan, dan ternyata masih aktif dan bisa berfungsi seperti biasa.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Handphone mengenai Mau Tahu Kekuatan OnePlus One Kala Dibekukan Dalam Balok Es?. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Mau Tahu Kekuatan OnePlus One Kala Dibekukan Dalam Balok Es? ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Facebook Lakukan Pengujian Aplikasi 'Phone

Tags :

Related : Mau Tahu Kekuatan OnePlus One Kala Dibekukan Dalam Balok Es?