Situs Berita Handphone + Situs Harga Handphone + Situs Spesifikasi Handphone + Situs Review Handphone

Monday 30 March 2015

Samsung Hadirkan Galaxy S6 Duos, dengan Dual SIM

Samsung Hadirkan Galaxy S6 Duos, dengan Dual SIM - Kali ini Situs Handphone akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Samsung Hadirkan Galaxy S6 Duos, dengan Dual SIM yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Hadirkan Galaxy S6 Duos, dengan Dual SIM, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Hadirkan Galaxy S6 Duos, dengan Dual SIM dibawah ini.

Samsung Hadirkan Galaxy S6 Duos, dengan Dual SIM

Samsung telah merilis smartphone flagship terbaru mereka, Galaxy S6, yang diketahui sudah bisa dipesan di negara-negara Eropa. Namun perangkat model yang ini hanya dibekali dukungan single SIM card.

Guna mengakomodasi kebutuhan konsumen yang membutuhkan dua selot SIM card pada perangkat smartphone-nya, Samsung dikabarkan telah menghadirkan varian dual-SIM untuk Samsung Galaxy S6.

Dari informasi situs online asal Rusia, Hi-tech.mail.ru, keberadaan Samsung Galaxy S6 Duos telah muncul ke permukaan melalui situs jual beli online di negara tersebut.

Di toko online ini, Samsung Galaxy S6 Duos dengan varian memori internal 32GB dibanderol seharga kisaran USD $843 (Rp10,9 juta-an). Sedangkan untuk Galaxy S6 Duos dengan kapasitas memori internal 64GB dilepas dengan harga USD $893 (Rp11,6 Juta-an).

Belum ada informasi lanjutan apakah Samsung Galaxy S6 Duos ini akan juga beredar di pasaran global.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Handphone mengenai Samsung Hadirkan Galaxy S6 Duos, dengan Dual SIM. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Samsung Hadirkan Galaxy S6 Duos, dengan Dual SIM ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Kembali Mencuat, Ini Penampakan Sony Cosmos

Tags :

Related : Samsung Hadirkan Galaxy S6 Duos, dengan Dual SIM